Jumat, 24 Januari 2014

Tangkur Buaya Buat abang lebih Grengg

Satu diantara ramuan tradisional yang dipercaya mampu membuat pria greng diatas ranjang adalah tangkur buaya. Konon kabarnya, alat kelamin dari buaya jantan ini ampuh dan berkhasiat untuk mengobati lemah syahwat, impotensi, dan meningkatkan stamina. Selain itu, tangkur buaya juga dipercaya bisa mengobati penyakit lainnya, seperti misalnya asma.
Cara penggunaannya pun tidak sulit. Untuk kondisi lemah syahwat dan impotensi, rendam tangkur dalam minuman anggur, bir atau minuman beralkohol lainnya  selama kurang lebih dua jam. Selain direndam pada alkohol, bisa juga menggunakan teh  hangat. Setelah itu, tenggak habis air bekas rendamannya.
Adapun manfaat dari tangkur buaya yang selama ini dipercaya masyarakat adalah sebagai berikut:
1. Mengobati Lemah Syahwat
Cara pengobatannya dengan merendam tangkur buaya dalam anggur lalu diminum. Selain anggur, bisa juga dengan merendam tangkur buaya dalam kopi pahit atau minuman yang beralkohol, kemudian diminum.
2. Menambah Ukuran Alat Kelamin
Untuk Anda lelaki ingin memiliki ukuran alat kelamin besar, tangkur buaya pun dapat membantu memperbesar ukuran alat kelamin. Caranya dengan merendam tangkur sebanyak 1 cm dalam minyak goreng panas, lalu ditiriskan jika sudah terasa dingin. Pemakaiannya cukup dioleskan pada alat kelamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar